AKU

aku bukan seperti orang kebanyakan
seorang manusia yang tidak ber-eksistensi sebagai manusia
karena aku anak adam, seperti kalian semua
manusia yang pernah lahir, hidup, lalu mati

air, tanah, dan udara menjadi buku belajarku
tidak di ruangan kelas yang sesak dengan kebohongan
langit menjadi pedomanku untuk mencari arah
karena di-langitlah ada bintang-bintang

aku hanya aku
terserah apa kata kalian semua
karena kita semua tetap sama
sama sama akan kembali…………….
ke rumah yang sama

About jojkalien

ingin tempatkan beberapa idealis untuk kelestarian alam View all posts by jojkalien

Komentar kalian

